Kamis, 06 Oktober 2016

Daftar Challenge Popular di Dunia Maya


chubby bunny challenge adalah


INI DIA DAFTAR CHALLENGE POPULAR DI DUNIA MAYA
Sebenarnya challenge di internet sangat banyak ya, Bro-Sist. Daku enggak yakin bisa menulisnya secara utuh atau lengkap. Tapi memang, ada beberapa yang sudah dilakoni oleh banyak orang.
Tentu saja, challenge itu ada yang dianjurkan dan banyak juga yang justeru tidak direkomendasikan, malah wajib dihindari. Di zaman Youtube seperti sekarang, orang memang bisa mengupload apa saja. Dari yang masuk akal sampai absurd sekalipun!
WARNING, ya! Sebagian dari list berikut hanya dijadikan sebagai informasi, bukan panduan untuk dilakukan. So, ini dia daftar challenge yang popular di internet, Youtube atau media sosial:
  • 30 Days Challenge. Sebenarnya tantangan ini bisa diisi dengan apa saja, yang penting jumlah harinya 30, atau sebulan. Misalnya para pengguna IG ditantang untuk mengupload poto berbeda-beda tema selama 30 hari, atau blogger memposting tulisan tanpa jeda selama 30 hari, atau pelajar menyisihkan sehari dua ribu selama 30 hari, dsb.
  • Abs Challenge. Abs atau perut menjadi objek utamanya, terutama yang perutnya buncit. Cukup popular di instagram. Sebenarnya tantangan ini bisa termasuk dalam 30 days challenge, sebab waktunya yang memang sebulan. Inti tantangannya, kita mesti mengubah perut buncit jadi rata. Caranya dengan melakukan latihan sit-up, leg raise (mengangkat kedua kaki sambil telentang), planking (seperti push ups, tapi biasanya memakai oto tangan sebagai tumpuan), crunch, dsb. Semakin hari jumlah latihannya ditambah. Biasanya ada jeda setelah tiga hari untuk istirahat.
  • Banana and Sprite Challenge. Kita diuji dengan memakan 2 buah pisang, lalu meminum Sprite seukuran 1L. Siapa yang kuat tidak muntah, dia lolos tantangan ini. HINDARI.
  • Chubby Bunny Challenge. Tantangannya dengan memakan marshmallow. Siapa yang paling banyak, dia yang menang. Bisa dibayangkan kalau semakin banyak marsmallow yang dimakan, pipi kita akan semakin chubby. Biasanya sambil memasukan makanan manis, kita juga sambil bilang ‘chubby bunny’.
  • Cinnamon Challenge. Tidak terlalu kekinian, tapi barangkali ada yang belum tahu. Cinnamon atau kayu manis sudah TIDAK manis lagi ketika masuk challenge ini. Jadi kita ditantang untuk memakan sesendok kayu manis bubuk dengan durasi sesingkat-singkatnya dan tanpa minum sesendok pun. Apa mudah? Tentu tidak. Tak hanya batuk-tersedak-bersin, malah ada yang sampai paru-parunya kolaps dan terkena infeksi. BAHAYA, HINDARI.
  • Dizzy Challenge. Kita berputar-putar, lalu ditantang untuk melakukan suatu tugas yang diberikan dalam keadaan pening. Yang ambruk, dia gagal dalam tantangan ini. BAHAYA. HINDARI.
  • Ice & Salt Challenge. Pemain menaburkan salt (garam) ke atas kulit, lalu nanti kulit kita ditindih oleh ice (es). Kalau sudah meleleh rasanya pasti sakit. Disinilah tantangannya, kita mesti menahan rasa sakit itu. HINDARI. BAHAYA.
  • Kylie Jenner Lip Challenge. Bro-Sist mungkin tahu bagian tubuh mana yang sangat disorot dari Kylie Jenner akhir-akhir ini? Ya, bibirnya. Sebab yang sekarang lebih gendut, gitu. Sebagian ada yang memuji, banyak juga yang mencemooh dan menjadikannya parodi di dunia. Terciptalah tantangan bibir paling mirip KJ ini. -_-
  • One Day One Juz (ODOJ). Dari artinya, satu hari satu juz. Khusus bagi yang beragama Islam, tantangan yang satu ini begitu bagus dan Asal kita fokus pada hapalan atau bacaannya, bukan pada update status saja. Eh.
  • Raw Egg Challenge. Dari namanya saja, kita sudah menebak kalau tantangan ini melibatkan telur mentah. Semakin banyak, berarti tantangan semakin ditaklukan.Eww…
  • The 7 Second Challenge. Biasanya kita akan memiliki kompetitor atau pesaing. Si A memberi tugas/ mengajukan pertanyaan pada Si B dan mesti dilakukan/ dijawab dalam waktu 7 detik saja.
  • The Blindfolded Drawing Challenge. Kalau para ‘pemburu makhluk halus’ diajakin, kemungkinan besar bisa menang. Hehe… Kita memang ditugaskan untuk menggambar sesuatu dalam keadaan mata tertutup.
  • The Blindfolded Make Up Challenge. Seperti tantangan menggambar dalam keadaan ditutup, namun yang satu ini tantangannya yaitu berdandan. Nah, game ini biasanya jadi inspirasi Agustusan, ya? Hehe…
  • What’s In My Mouth Challenge. Sambil mata kita ditutup, seseorang akan memasukkan sesuatu pada mulut kita. Bisa makanan, bumbu dapur, bisa juga sampai mobil-mobilan dan kita mesti menebak dengan benar benda apa yang masuk itu.
  • Ah, ternyata banyak juga kalau sudah dituliskan, ya?
  • DON'T JUDGE CHALLENGE
       Ini adalah sebuah kayak video gitu.. videonya itu isinya kayak wajah kamu dan wajah kamu                    jelek"kalo asli udah jelek .. gausah dijelek jelekin lagi ya" bercanda kok



    Ada juga tantangan seputar fitness atau diet, terus tantangan memakan makanan hewan peliharaan bersama hewannya sendiri (eww, JANGAN!), tantangan menjilat raket elektrik (JANGAN!), tantangan meminum susu yang jumlahnya keterlaluan (BAHAYA, JANGAN!), tantangan memakan makanan pedas (cabe, wasabi, sambel, dsb), dll. Banyak lagi.

1 komentar:

  1. The Best Baccarat Baccarat Sites | Free Baccarat Online
    Best Baccarat Sites. Best Baccarat Baccarat Sites. Most 제왕카지노 reputable 카지노사이트 Baccarat sites, such 바카라 사이트 as Basket Poker, Blackjack, Poker,

    BalasHapus